Toshiba luncurkan Netbook HD Hadirkan teknologi AMD Fusion

Toshiba luncurkan Netbook HD Hadirkan teknologi AMD Fusion - Di Plaza Senayan XXI Lounge, Jakarta, Toshiba menghadirkan dan mengenalkan jajaran netbook dan notebook yang berpasangan dengan kemampuan processor AMD, yaitu netbook Toshiba NB550D dan notebook Toshiba Satellite N645D. Toshiba menggandeng AMD saat ini karena AMD telah mengusung teknologi terbaru pada processor yang disebut AMD Fusion. dalam teknologi tersebut, digabungkan processor, northbridge, GPU, dan directX11 dalam satu chip yang disebut APU (Accelerated Processing Unit).



Netbook NB550D dilengkapi dengan teknologi internet HD dari AMID yang menawarkan pengalaman menikmati multimedia melalui kualitas suara stereo speaker premium dari Harman Kardon. Processor AMD Dual Core C-50 dan AMD Radeon HD 6250 membuat netbook itu dapat menampilkan gambar tajam dan memutar video HD dengan jernih. selain itu, NB550D dilengkapi dengan Bluetooth 3.0 dan fitur USB Sleep and Charge untuk mengisi ulang baterai gadget lain tanpa menyalakan netbook.



Notebook Toshiba Satellite N645D menawarkan processor AMD, Phenom II Triple Core dan graphic card ATI Mobility Radeon HD 5470 dengan kapasitas 512 MB. Notebook itu juga menggunakan standar RoHS yang secara efektif mengurangi dampak buruk lingkungan dengan mengurangi penggunaan logam, seperti timah dan merkuri.




Terima Kasih
Created By Syarief Hidayat



------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive