Winamp 5.61 Full

Winamp lahir sebagai media player yang sangat dasar dan telah perlahan tapi konsisten meningkatkan selama bertahun-tahun. Tujuan utamanya adalah benar-benar disesuaikan dan selama bertahun-tahun, banyak orang telah memberikan kontribusi ke perpustakaan yang kini terdiri dari lebih dari 20.000 kulit dan banyak plug-in.



Ketika Winamp versi 5 dirilis, Nullsoft ditebus sendiri di mata publik setelah memproduksi pemain banyak peningkatan untuk menggantikan Winamp 3. Mereka tidak membutuhkan dorongan sebanyak yang mereka dibenarkan melewatkan nomor versi 4 dengan mengatakan bahwa itu seperti perbaikan besar sehingga layak disebut 5!



Untungnya mereka dibenarkan menurut mereka, sebagai Winamp menawarkan semua yang anda mungkin ingin di media player. Menggunakan kulit, Anda dapat mengaturnya agar terlihat seperti aslinya atau default yang tampak besar dan menempatkan Anda mengendalikan semua media Anda dengan cepat dan mudah. Saya terutama seperti pemutar Winamp's diminimalkan yang terdiri dari sebuah bar kecil yang Anda dapat menempatkan di tepi layar Anda. Tentu saja, jika ini tidak setuju dengan selera Anda, Anda dapat mendownload dan mencoba salah satu dari ribuan lainnya tersedia di situs web Winamp.



Winamp mendukung berbagai format file, dan karena program ini kecil dan sederhana, ia bekerja dengan cepat pada hampir semua komputer. Silahkan lihat melalui plug tersedia dan Anda juga akan menemukan kait yang Anda dapat Facebook iPod Anda dan mengelola perpustakaan musik.



Winamp mungkin sudah sekitar selama-lamanya, tetapi belum tertinggal dan merupakan pemutar musik fitur lengkap yang benar-benar disesuaikan. Sebuah alternatif yang baik untuk iTunes.


Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket Lisensi : Gratis

Bahasa : Bahasa Inggris

Pengembang : Nullsoft | Lebih program (4)

OS : Win98/98SE/Me/2000/NT/XP/Vista/7




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive