Ambil Manfaatnya dari Serunya Nge-blog

S ekarang eranya teknologi informasi, khususnya yang berbasis internet. lihat saja, warnet telah menyebar hingga pelosok desa. Bukti lainnya, kedai-kedai kopi menjadi tempat favorit orang muda dan tua duduk berjam-jam sembari berselancar di dunia maya via notebook-nya.


Ya, memang dari internetlah, kita bisa menggali semua informasi seluas-luasnya dengan cepat. segala jenis ilmu pengetahuan dunia jadi lebih mudah didapatkan. Belum cukup sampai disitu, kegunaan internet lainnya ialah memudahkan penggunanya untuk saling berbagi informasi, pengalaman, dan pengetahuan ke seantero dunia. tak heran bila kini ada aplikasi internet yang begitu digemari. ia adalah Blog, yaitu jurnal pribadi seseorang yang dapat diakses siapa saja.


Berawal dari temuan Jorn Barger pada Desember 1997, kini para blogger (sebutan bagi orang mengeblog), bisa menikmati blog yang kian variatif. tak sekadar tulisan, aplikasi itu bisa dilengkapi foto, gambar, dan video yang menjadi ungkapan ekspresi pemiliknya. di sisi lain, lewat aplikasi ini anda pun dapat mengasah kemampuan menulis.


Nah Bagaimana dengan anda....

Blog Archive