Menampilkan animasi cuaca pada layar PC anda

Karya Anak Kidoel kali ini sharing cara menampilkan animasi cuaca pada layar PC komputer kita. mengamati cuaca secara langsung melalui jendela ataupun keluar ruangan saat ini sudah jarang dilakukan masyarakat saat ini. terlebih yang bekerja didalam ruangan yang tertutup. kini, anda dapat menyiasati kondisi tersebut dengan menggunakan aplikasi laporan cuaca yang dikenal dengan YoWindows.



Sudah umum di ketahui bahwa gambar lebih cepat dimengerti user dibandingkan tulisan. dengan alasan tersebut maka interface aplikasi ini menghadirkan tampilan animasi yang menggambarkan cuaca meliputi cuaca berawan, hujan, bersalju, cerah, panas, dan sebagainya. nah sangat menarik bukan dan sekaligus mudah untuk kita mengerti.



Disini juga User dapat memilih background alias warna yang diberikan animasi oleh YoWindow, baik yang telah disediakan ataupun menambahkannya sendiri dari daftar koleksi background dan photo Aplikasi ini pun mampu menampilkan animasi cuaca pada screensaver ketika sistem anda sedang idle.



Untuk mendownload aplikasi ini anda bisa download di bawah ini dengan gratis, ukuran file 2,75 MB. semoga bermanfaat dan salam sukses....



-------------------------------






Terima Kasih
Created By Syarief Hidayat



------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive