Persiapan menjadi Webmaster

Persiapan menjadi Webmaster itu pembahasan utama kita hari in. Webmaster tentu bukan nama yang asing bagi para penggila internet. kehadirannya seakan tak terpisahkan dari pernak-pernik di dunia maya. karya-karya para webmaster telah terpampang pada milyaran halaman website. anda yang mungkin sering berkunjung ke internet, tentu dapat menyaksikan bermacam-macam tampilan situs beserta programnya yang beragam pula. beberapa situs pula bisa membuat anda terpukau. tetapi ada juga yang membuat anda tersenyum, di tangan webmaster lah bagus tidaknya tampilan dan fungsionalitas sebuah website.


Profesi ini boleh dibilang menggiurkan bagi sebagian orang. Perkembangan teknologi internet yang kian cepat menyebabkan banyak kalangan yang ingin terjun menjadi webmaster. apalagi disana terdapat lembaga-lembaga seperti perusahaan, institusi, atau pun personal yang tengah menanti webmaster handal untuk membangun situs mereka.


Nah disini biasanya akan timbul pertanyaan, apakah penting pendidikan khusus untuk menjadi webmaster ? jawabannya bisa iya bisa tidak, karna itu bukan merupakan keharusan. kalau pun disebut pendidikan khusus, itu lebih cendrung pada keseriusan seseorang untuk terus berlatih dan menambah pengalaman. mungkin anda pernah berpikir bahwa para webmaster adalah berasal dari sarjana bidang teknologi infrmasi. jawabannya ternyata tidak semuanya. sebagian orang bahkan mengawali profesi ini dari hobi. sekarang tunggu apalagi ini adalah peluang bagi anda untuk memulai profesi ini, smoga menjadi webmaster terkenal.


Salam sukses.........




Terima Kasih
Created By Syarief Hidayat



------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive