ValueRAM Server dengan tingkat kestabilan tinggi

MMasih sharing tentang kemajuan teknologi. pada server atau workstation kelas atas yang secara nonstop dan konsisten dalam memproses data dalam jumlah besar, tidak bisa dipungkiri sistem tersebut pasti membutuhkan suatu memory card dengan kompatibilitas tinggi yang dapat menghindari kemungkinan ketidakstabilan. untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Kingston memperkenalkan produk terbarunya, yaitu ValueRAM Server Premier.



Memory ini merupakan seri ValueRAM dari Kingston yang dirancang secara khusus untuk kebutuhan sistem server yang membutuhkan kestabilan tinggi dan harus hidup terus menerus tanpa downtime. Kingston ValueRAM Server Premier Memory mengizinkan manager TI atau sistem administrator untuk menemukan modul memory yang dibutuhkan oleh sistem yang dipakainya, untuk memastikan kinerja sistem dan kestabilan terbaik.



Untuk sistem dengan penggunaan memory intensi seperti peralatan medis, server database, komputer berperforma tinggi, produk network, kios retil, sistem penyimpanan atau server video-on-demand, Kingston ValueRAM Server Primier memiliki level pengendalian tambahan untuk memastikan konsistensi dari setiap pemesanan, termasuk pemilihan material yang terkendali dan terjamin 100% dari uji terlebih dahulu yang dilakukan oleh Kingston.



Salam sukses...




Terima Kasih
Created By Syarief Hidayat



------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive