Tips mengoptimalkan pengetahuan Website

Ketika seorang webmaster sedang menikmati hasil karya pertamanya di internet sambil berkata dalam hati "sekarang saya bisa", berbagai pengetahuan website lainnya tengah menunggu untuk dikaji. website yang kita anggap sangat sempurna, belum tentu menakjubkan jika ada orang iseng yang menguji ketangguhan website kita, misalnya tiba-tiba tampilannya menjadi "aneh" karena ulah hacker. lantas, apa yang kita lakukan?



Berusaha menambah wawasan tentang website merupakan jurus sukses bagi webmaster. ia selalu ingin mengembangkan pengetahuannya, mencoba hal-hal baru, mempelajari hasil karya orang lain, serta menjadikan komputernya sebagai referensi digital untuk ilmu pembangunan website.



Beberapa tip untuk menambah keahlian anda dalam pembuatan website:
  • Memperdalam ilmu desain

    Bagi anda yang ingin mejadi web desainer seringlah berlatih untuk membuat desai halaman web. meniru untuk belajar tentu tidak dilarang. anda bisa berkunjung ke internet untuk mencari desain yang paling bagus, kemudian cobalah didesain ulang dengan program pengolah citra yang anda kuasai. dengan latihan seperti itu, ide dan keahlian anda dalam mendesain halaman web akan semakin terasah.

  • Luangkan waktu untuk selalu mencoba referensi pemograman web.

    Referensi tersebut bisa anda dapatkan gratis di internet. anda bisa mencoba berbagai fungsi pemrograman yang suatu saat mungkin diperlukan ketika membuat sebuah website.

  • Membuat kliping digital.

    Anda bisa menggunakan mesin pencari untuk mengumpulkan tutorial, tip dan trik, atau artikel-artikel yang berhubungan dengan pembuatan website. Hanya dengan modal koneksi komputer ke internet, sebenarnya anda sudah disodori sekolah gratis yang menyediakan segudang ilmu pembuatan website.

Selamat mencoba........




Terima Kasih
Created By Syarief Hidayat



------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive